Magical May 2012 day 3: Relationships

  • Pilih 3 hubungan terdekat atau yang paling berpengaruh untukmu. Kalau ada fotonya, tatap foto mereka sebagai token untuk 5 hal TERBAIK tentang mereka yang amat kamu syukuri. Ucapkan terima kasih 3x kepada Tuhan karena telah menciptakan mereka.
  • Tulis 9 hal yang paling kamu syukuri atas hari kemarin (2 Mei 2012) dan 1 hubungan tersulit yang pernah kamu alami (orangtua, teman, siapa pun) yang sekarang kamu syukuri hikmahnya.

*menarik nafas panjang*

3 Hubungan yang paling berpengaruh?

Okay, here we go..

1. MAMA dan PAPA.

– Aku bersyukur buat cinta mereka yang tidak pernah habis untukku dan adik-adikku.

– Aku bersyukur sebab setiap kali sakit di rantau, pelukan dan secangkir teh hangat buatan Mama adalah yang paling kurindukan. Karena aku tau itu obat termujarab.

– Aku bersyukur untuk keluguan Mama, cara Papa tertawa, Mama yang keibuan dan doa-doa yang tidak pernah putus untuk masa depan percintaanku.

– Aku bersyukur untuk cara Mama mencintai Papaku. Mungkin jika aku jadi Mama, aku tak akan bisa sepersepuluh dari itu. I love you, Ma. I love you, Pa.

– Aku bersyukur untuk rasa rindu Papa yang tampaknya tidak pernah habis untukku

.

.

2. J. Hubunganku dengan J sangat banyak mempengaruhi kehidupanku. Cara aku memandang laki-laki, harapan-harapanku akan kekuatan cinta tulus. Banyak sekali.

– Aku bersyukur karena dia memampukan aku merasa nyaman, merasa aman saat menjadi diriku sendiri, dan tetap merasa diterima apa adanya.

– Aku bersyukur untuk selera humornya, untuk kemampuannya membuat aku tertawa saat aku menangis, untuk kesabarannya yang demikian besar dalam menghadapi aku yang temperamental.

– Aku bersyukur untuk pelukan-pelukan yang nyaman, dada hangat, dan mata yang sempat kuanggap rumah bagi pencarianku selama ini.

– Aku bersyukur untuk kesempatan merasakan kasih dan rindu yang demikian dalam.

– Aku bersyukur untuk setiap detik, setiap kesempatan yang telah diberikan.

Aku mengasihimu, Mas.

.

.

3. Kakek dan Nenek. Bagiku mereka adalah satu jiwa dalam dua badan berbeda.

– Aku bersyukur untuk cinta kasih mereka berdua, yang telah menjadi tolak ukur dan standar yang tinggi buatku dalam pencarian akan kasih sayang sejati. Aku ingin mencintai seperti mereka sampai mati.

– Aku bersyukur untuk piknik-piknik yang tak terhitung jumlahnya. Untuk talas rebus kesukaan kakek yang selalu dibawa nenek di dalam rantang aluminium milik mereka.

– Aku bersyukur untuk mimpi-mimpi terlampau tinggi yang tak pernah ditertawakan, untuk mengajarkanku akan indahnya pengharapan dalam Tuhan

– Aku bersyukur untuk pelajaran manis mengenai keluarga.

– Aku bersyukur untuk puluhan hari Natal dan Tahun Baru yang luar biasa. Aku sayang kalian berdua.

.

.

.

Terima kasih untuk mereka.

Terima kasih..

Terima kasih..

Terima kasih.. 🙂

.

.

.

Inilah 9 daftar hal yang kusyukuri dari 2 Mei 2012 dan 1 hubungan tersulit yang pernah aku alami dalam hidup:

1. Makan siang catering kantor yang enak

2. Playlist di radio yang (tumben) sangat random dan pas dengan suasana hati. :’))

3. Sesi curhat dengan teman-teman kantor: Mbak Opi, Mas Suryo, dan Mas Evan. *peluk berjamaah*

4. Makan malam enak di sate padang Ajo Ramon bareng Mbak Emir – bu Manajer seksi, Lenny – si calon pengantin, dan Lulu – mbak impulsif yang langsung hayuk begitu diajak jajan. :))

5. Jalanan yang tidak macet, dan cuaca malam yang sejuk sehabis gerimis

6. Sepotong Golden Egg nikmaaaat pemberian Lulu. A total foodgasm.

7. Permen jahe yang selalu menemani

8. Lift rusun yang menyala. :))

9. Nemu sebungkus Peyek kacang di lemari dapur. Udah berapa lama ya di sana? *lanjut ngunyah*

10. Salah satu hubungan terberat yang pernah aku jalani, ironisnya, adalah juga dengan J. Aku memilih tidak menuliskan apa-apa lagi, karena aku ingin menghormati dan menghargai dia. Biar bagaimanapun, dia pernah jadi seseorang yang begitu aku cintai dalam hidupku, dan aku tidak bisa mengubah masa laluku. Apapun yang pernah kami lewati berdua, akan kusimpan rapat-rapat untuk diriku sendiri. Dia pantas bahagia, aku juga. 🙂

Terima kasih, Semesta. 🙂

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *