Open Trip To South Korea with Me! 5D3N Seoul + Nami Island + Shopping + Cherry Blossom

Hai semuanya!

Karena lumayan banyak yang request di akun Twitterku untuk dibuatkan open trip ke Korea, jadi kali ini aku mau buka open trip pertama kali. Di open trip ini, kita akan jalan ke landmark-landmark di kota Seoul, lalu mampir sebentar ke Nami Island untuk napak tilas perjalanan cinta ala Winter Sonata (walau jomblo yang penting romantis), lalu berburu Sakura yang lagi cantik-cantiknya, lalu shopping trip ke pusat perbelanjaan paling tenar di Korea: Myeongdong!

Di Myeongdong nanti kita akan belanja-belanja manja. Di Myeongdong ada banyak hal untuk semua orang. Yang doyan makan bisa puas nyobain street food ala Korea, yang doyan makeup bisa jajan Korean makeup, yang doyan fashion bisa cek butik-butik super stylish dengan tren busana Korea, yang mau borong skincare Korea bisa puas banget, Di Myeongdong selalu banyak diskon jadi nggak mungkin ke Myeongdong nggak beli sesuatu hahaha!  Psssst, buat yang doyan K-Pop, di toko/cafe di Myeongdong suka ada press conference dadakan loh karena tau-tau ada boyband/girlband yang dateng cuma buat belanja. Siapa tau bisa ketemu member Shinee yang lagi jajan sheet mask! KYAAAAA~

Pokonya puas, nggak kalah sama inces Syahrini. :)))

 

Nah, walau aku bukan expert dan nggak pernah bawa orang banyak traveling, ada temen-temen profesional dari travel agent Omah Travel yang akan bertanggungjawab atas seluruh perjalanan kita. Jadi nggak usah kuatir karena bukan aku sendiri yang akan ngurusin peserta tripnya. Aman dan nyaman, deh.

 

Trip ini berdurasi 5 Hari 3 Malam, dan akan diadakan tanggal 21-15 April 2017 22-26 April 2017 (kok 5D3N gimana ngitungnya? Gini, dari Jakarta pesawat malam dan tiba di Korea pagi, jadi malam pertama kita lewati bersama dalam sukacita di atas pesawat).  Biayanya 9,9 juta sudah all in termasuk tiket pesawat Asiana PP, tipping guide dan driver, dan biaya pembuatan Visa loh! Pokonya tinggal duduk manja.

Pembayarannya juga bisa di-DP dulu, lalu sisanya dicicil sampai menjelang hari H.

Detailnya lihat di bawah ini ya 🙂

Langsung aja hubungi nomor di bawah ini untuk pemesanan tiketmu. Sampai ketemu di bandara!  <3

 

 

WhatsApp Image 2017-02-07 at 7.42.48 PM

05 Hari/03 Malam SPRING SONATA (3*)

(Nami Island – Mt. Sorak– Seoul Tour )

21-25 April 2017

 

Pesawat: ASIANA

Berangkat 21 April 2017 CGK – ICN 23:45 – 08:55 (+1)

Pulang 25 April 2017 ICN – CGK 17:15 – 22:15

 

Hari 1 : Jakarta – Incheon

Para peserta diharapkan sudah berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta, Terminal 2 Keberangkatan International, 3 jam sebelum waktu keberangkatan untuk bersama-sama memulai perjalanan “SPRING SONATA “.

 

Hari 2 : Tiba di Incheon – Nami Island – Mt. Sorak (MS / MM)

Pagi hari tiba di bandara Incheon, Anda akan diajak mengunjungi Nami Island untuk melihat tempat shooting film drama “ Winter Sonata “. Setelah itu, acara dilanjutkan menuju Mt. Sorak untuk beristirahat.

  Bermalam di Sorak Daemyong Resort or Maremons or Simillar

 

Hari 3 : Mt. Sorak  – Ski Resort – Seoul      (MP / MS )

Setelah sarapan pagi, Acara tour hari ini adalah mengunjungi Kwongeumseong Fortress Hill dengan menggunakan Cable Car dan Shinheungsa Temple yang merupakan kuil tertua di Korea yang dibangun pada abad ke 7 untuk  melihat patung Grand Bronze Budha. Setelah selesai Anda akan kembali ke kota Seoul untuk mengunjungi  Dongdaemun Market.

Bermalam di Yoido Hotel, Youngdong Hotel or Simillar

 

Hari 4 : Seoul (MP / MS )

Acara tour hari ini adalah city tour mengunjungi  Gyongbok Palace, National Folk Museum, melewati Presidential Blue House, National Ginseng Outlet, Cosmetic Shop, DFS, Amethyst Showroom & Raisin Tree. Kemudian, Anda juga akan diajak untuk free shopping di kawasan Myeongdong Fashion Street & menyaksikan sebuah pertunjukan spektakuler BIBAP SHOW/NANTA SHOW/ Similar.             

Bermalam di Yoido Hotel, Youngdong Hotel or Simillar

 

Hari 5 : Seoul – Incheon – Jakarta (MP)

Setelah sarapan pagi, Anda akan diantar untuk bereksperimen membuat “KIMCHI” yang merupakan salah satu menu terfavorit di Korea dan juga memakai baju tradisional Korea “Hanbok.  Sebelum ke Airport kita akan singgah terlebih dahulu Ke Korean FOOD & Souvenir Supermarket. TOUR SELESAI.

 

Catatan: Hotel Twin Room (Share)

 

BIAYA TOUR TERMASUK

  • Tiket pesawat kelas ekonomi : Asiana Airlines/Garuda Airlines
  • Bagasi 20kg/peserta sesuai ketentuan Airlines.
  • Akomodasi hotel berdasarkan 1 kamar berdua
  • Makanan sesuai program.
  • Tour sesuai program.
  • Tiket masuk Objek wisata
  • Transportasi dan pemandu wisata sesuai program.
  • Air Mineral selama tour 1 botol/orang/hari
  • Tipping guide, driver dan TL
  • Visa korea

 

 

BIAYA TOUR TIDAK TERMASUK

  • Biaya pengeluaran pribadi seperti: laundry, mini bar, telpon, dll.
  • BiayaTour tambahan
  • Asuransi pribadi.
  • Biaya kelebihan bagasi.

 

PENDAFTARAN

  • Uang muka sebesar 2,000,000/ Pax, beserta dengan poto copy KTP/pasport peserta
  • Pelunasan maksimal 2 minggu sebelum keberangkatan.
  • MINIMUM QUOTA KEBERANGKATAN: 20 PESERTA DEWASA

 

CATATAN PENTING

Perhitungan harga paket tour dihitung berdasarkan harga terbaru dari hotel, transportasi dan lainnya.Dimana harga paket tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 

Syarat & Kondisi:

  1. Keberangkatan Group harus minimun 20 orang dewasa akan didampingi Tour Leader.
  2. Tidak ada pengembalian uang untuk tour / objek wisata yang tidak dipakai selama tour berjalan.
  3. Acara tour & harga dapat berubah sewaktu-waktu dengan / tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan peraturan pihak penerbangan dan tempat wisata setempat.
  4. Acara perjalanan ini termasuk shopping tour, apabila tidak mengikuti shopping stop akan dikenakan charge USD 200/orang

 

HUBUNGI :

Rasty Susanty – 0856 4789 1188 (WA/CALL)

 

 

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *